. BENGKEL LAS BEST: Meja Kaca
Bengkel Las Best melayani pekerjaan konstruksi dan las di wilayah Solo, Sragen, Karanganyar, Klaten, Yogyakarta dan sekitarnya. Qualitas Dijamin!!!
Latest Posts

Meja Kaca

By 12.36

Memilih meja kaca yang bagus dan kuat terkadang menjadi kendala utama ketika akan menjadikannya sebagai perabot di ruang makan. Ada pertimbangan keraguan dan resiko pecah atau mudah rusak dibandingkan dengan meja makan model kayu. Kalaupun ada yang kuat dan bagus tentunya harga yang ditawarkan juga mahal. Untuk menyiasatinya tentu diperlukan perhitungan yang jeli agar nantinya meja dan kursi makan tersebut memiliki fungsi yang tepat serta tidak sia-sia ketika selesai membelinya. 
Beberapa model meja makan kaca yang banyak dijual di pasaran terbagi menjadi dua bentuk yaitu bulat dan persegi. Keduanya memiliki nilai artisitik tersendiri yang dipengaruhi oleh selera tiap individu untuk menyesuaikan dengan ukuran ruangan dan tata letak desain interior di areal ruang makan tersebut. Ada tipe yang bagus cenderung mengkombinasikan antara unsur kaca, kayu maupun besi. Sebagai gambaran bahwa meja makan berbahan kaca yang dipadukan dengan besi kaki penyangga akan terlihat lebih kokoh daripada menggunakan bahan kayu. Tentu saja harga yang ditawarkan akan sedikit lebih mahal daripada yang murah dan tidak tahan lama. 

Kesan tradisional modern juga akan nampak ketika anda memutuskan untuk membeli meja makan kasa dengan sentuhan artistik untuk kayu penyangga berwarna coklat maupun hitam. Untuk membersihkannya pun cukup mudah hanya dengan mengelap disertai sedikit air  agar debu yang menempel dapat segera terangkat. Padukan pula dengan lantai ruang makan yang berwarna sedikit etnik seperti tertera pada gambar diatas. Suasana makan anda bersama dengan keluarga pasti akan menjadi lebih berkesan apabila didukung dengan perabotan yang serasi.

0 komentar