. BENGKEL LAS BEST: Desain Neon Box Keren
Bengkel Las Best melayani pekerjaan konstruksi dan las di wilayah Solo, Sragen, Karanganyar, Klaten, Yogyakarta dan sekitarnya. Qualitas Dijamin!!!
Latest Posts

Desain Neon Box Keren

By 10.29

Neon box keren – saat ini neon box menjadi salah satu tipe reklame yang paling popular. Neon box memang bisa dikatakan palng nama atau papan nama perusahaan yang keren. Neon box masih dibutuhkan oleh mereka yang memiliki bisnis dari usaha kecil hingga bisnis atau usaha yang sudah mendunia. Hal ini karena media promosi usaha tau branding dari sebuah merk atau produk akan bisa menarik pengunjung atau customer jika pemasangan tepat dan dibuat dengan bagus serta ditempetkan di lokasi yang strategis.

Bagi anda yang memiliki bisniskecil – kecilan tentunya tidak salah jika anda membuat sendiri neon box yang diinginkan dengan desain yang keren. Lalu bagaimana membuat neon box itu? Neon box biasanya dibuat menggunakan bahan acrylic dan backlite agar memberikan kesan yang modern dan minimalis. Di dalam neon box diberikan lampu LED atau neon untuk peneranga selama 24 jam non stop. Dalam pembuatan neon box keren ini harus diperhatikan material neon box yang dibagi dalam beberapa bagian berikut ini:
  1. Hal yang berkaitan dengan design, entak itu design visual ataupun kontruksi
  2. Bagian rangka dan kontruksi
  3. Bagian electrical atau lampu penerangan
  4. Bagian percetakan gambar atau visual
  5. Pemasangan di tempat yang strategis.
Dalam pembuatan neon box keren ini akan dijelaskan langkah – langkah dalam pengerjaan bagian – bagian yang telah disebutkan di atas yakni:
  1. Dalam mendesign rangka atau kontruksi anda tak perlu bingung, cukup dengan desain coretan tangan. Namun untuk design visual, anda harus mengerjakan dengan keahlian, hal ini karena anda harus menggunakan media komputer yang memiliki progran design seperti Corel Draw atau ADOBE Illustrator, untuk hal ini anda juga bisa meminta bantuan tenaga setting pada rental design atau jasa design.
  2. Buatlah design yang simpel, singkat dan mudah dipahami, cukup selling point, nomor telepon jangan pernah dilupakan, alamat bila perlu. Dan membuatnya sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan, serta jika diperlukan pandanga jarak dari kejauhan atau dari 2 arah jalan.
Jika anda tertarik untuk membuat neon box keren anda bisa menghubungi kami di:
Bengkel Las Best Yogyakarta. Anda juga bisa menghubungi di nomor 0857-2139-4539, atau dengan invite BBM di D0610B7B, dan juga bisa lewat E- mail : bengkel.las.best@gmail.com. Biaya yang diberikan bisa berubah sesuai dengan kebijakan yang berlaku.
Demikian uraian tentang neon box keren.

0 komentar