. BENGKEL LAS BEST: Tentang Kami
Bengkel Las Best melayani pekerjaan konstruksi dan las di wilayah Solo, Sragen, Karanganyar, Klaten, Yogyakarta dan sekitarnya. Qualitas Dijamin!!!
Latest Posts

Tentang Kami

By 08.41

Kami bergerak di bidang pengelasan Besi yang mencakup berbagai pekerjaan seperti pembuatan pagar, teralis, kanopy, railing, Balkon, kerangken, dll. 

Kami berada di daerah Yogyakarta yang sekarang terkenal sebagai kota pelajar, perkembangan industripun sudah mulai maju dimana industri perumahan seperti las, jasa bengkel las cukup banyak di daerah ini. Namun kami hadir untuk anda untuk memenuhi kebutuhan rumah anda. Kami yakin Las Jogja menjadi pilihan anda, kami bisa untuk mengerjakan pagar besi, teralis jendela, kanopi rumah dan lain-lain.

Kenapa harus memilih kami ?
Kami berpengalaman, tukang las kami ahli di bidangnya, hasil produk kami bagus,harga murah, dan tak perlu ragu akan kualitas yang kami kerjakan, dijamin puas.

Kontak Representative Kami
No HP :  085721394539
Whatsapp: 085721394539

BB Messenger : D0610B7B

1 komentar

  1. engkel kami melayani berbagai macam pekerjaan konstruksi baja dan alumunium. Seperti : konstruksi baja, rolling door, teralis, etalase, reklame, desain interior, pintu besi, pagar besi, canopy, alumunium, neon box, kusen dan stainles steel.
    Kami menjamin pekerjaan rapi dan berkualitas karena tenaga tukang kami sudah berpengalaman dan mempunyai keahlian khusus.
    Percayakan pekerjaan konstruksi Anda kepada kami!!

    BalasHapus